Home / Peristiwa

Pelaku Dugaan Pembunuhan Wanita di Parit Admo di Tangkap Polisi

Media Pesisir News - 18 Juli 2024, 21:33 WIB

Pelaku Dugaan Pembunuhan Wanita di Parit Admo di Tangkap Polisi

ROHIL, Mediapesisirnews.com | Tidak butuh waktu lama, Pelaku dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan tewas di Parit Admo, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akhirnya berhasil di tangkap pihak kepolisian setempat. 

Kapolsek Bangko Polres Rohil Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat, SH., MH., mengatakan pelaku telah ditangkap. Tim mengamankan pelaku berinisial IC.

"Pelaku sudah tertangkap inisial IC. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya," kata Kapolsek. Kamis (18/07/2024). 

Terkait motif, IMT Sinurat mengaku kasusnya akan dirilis secara lengkap dalam waktu dekat. Termasuk sosok pelaku yang tega menghabisi korban.

Kapolsek ikut menyampaikan tidak butuh waktu lama tim unit Reskrim Polsek Bangko berhasil menangkap pelaku dugaan pembunuhan yang belakangan korbannya diketahui bernama Putri Mayasari (21) warga jalan Seiya, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Rohil. 

Korban yang diketahui merupakan seorang pegawai di salah satu mini market di Bagansiapiapi dan kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sebelumnya, jenazah korban juga telah dilakukan visum di RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi. Dimana, dari hasil Visum didapati hidung tampak darah mengalir, telinga kanan tampak darah mengalir, sudut mata kiri tampak luka lecet berwarna kehitaman dengan ukuran 2 x 1 cm.

Pada pipi kiri terdapat memar berwarna kehitaman dengan ukuran 2 x 1 cm, pada dagu tampak memar berwarna kemerahan dengan ukuran 4 x 3 cm, pada siku kiri tampak dua buah luka lecet kemerahan dengan ukuran masing-masing 3 x1 x 1 cm dan 1 x 1 cm, pada dada bagian atas tampak memar berwarna kemerahan dengan ukuran lebih kurang 10 x 5 cm.

Pada punggung sisi kanan tampak luka lecet berwarna kehitaman dengan ukuran 30 x 10 cm, pada punggung sisi kiri tampak dua buah luka lecet berwarna kehitaman dengan ukuran masing-masing 5 x 5 cm dan 3 x 1 cm , untuk patah tulang tidak terdapat pada tubuh mayat.

Diberitakan sebelumnya, Warga Bagansiapiapi dihebohkan dengan penemuan mayat di parit yang berlokasi di daerah Parit Atmo, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Rabu (17/7/2024).

Mayat seorang anak perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Sunar (40) warga yang sedang melihat perangkap biawak di lokasi tersebut.

"Awalnya saya melihat nampak kaki di parit," ucapnya.

Terkejut dengan penampakan itu Sunar langsung memanggil sejumlah warga lainnya dan mayat diangkat ke tepian parit.

Kejadian itu menyita perhatian sejumlah warga lain yang melintas di tempat tersebut, sehingga banyak yang berdatangan melihat dari dekat karena penasaran ingin mengetahui apa yang terjadi. Selanjutnya oleh pihak terkait melakukan evakuasi menggunakan mobil ambulance sekitar pukul 12:58 Wib ke Rumah Sakit daerah setempat untuk dilakukan pemeriksaan. 

Editor: Zen

Share :

Terpopuler


DPW MUKI Riau Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Terpopuler

28 Februari 2023, 14:08 WIB

DPW MUKI Riau Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Berita Terbaru


Berita Lama


Daftar 14 Negara yang Dilarang Masuk Indonesia Mulai Hari Ini

Berita Lama

07 Januari 2022, 11:39 WIB

Daftar 14 Negara yang Dilarang Masuk Indonesia Mulai Hari Ini
Ashanty Positif Omicron Usai Pulang dari Turki

Berita Lama

07 Januari 2022, 11:42 WIB

Ashanty Positif Omicron Usai Pulang dari Turki
DPD TOPAN RI Rohil Silaturahmi Ke Desa Aek Batu

Berita Lama

10 Januari 2022, 03:27 WIB

DPD TOPAN RI Rohil Silaturahmi Ke Desa Aek Batu