Tentang Kami


Selamat datang di Portal mediapesisirnews.com 

Media Pesisir News untuk pertama kali terbit pada akhir 2021 yang merupakan portal berita secara online (www.mediapesisirnews.com) dan madia cetak, yang menyajikan informasi berita dengan lingkup Nasional. Segmentasi utama Kami adalah berita investigasi, Sosial, Budaya, Pemerintahan, hukum & Kriminal, Kesehatan, olah raga, dll.

Kami mencoba menyajikan sisi lain yang Kami kemas dengan beberapa reporter di setiap daerah dengan harapan mampu menghadirkan berita berita yang berkualitas sehingga bisa di akses dengan cepat dan akurat.

Kami akan terus melakukan perbaikan tiada henti dan pada akhirnya menjadi media yang dekat dengan rakyat dan bisa menjadikan warna tersendiri untuk mengawal perkembangan maupun perubahan kearah yang lebih baik.

Kami dari Jajaran tim Media Pesisir News sangat berharap dukungan dari semua pihak manapun untuk ikut serta memberikan masukan, keritikan dan saran yang membangun demi tercapainya sebuah informasi yang akurat dan terpercaya apabila ditemukan ada sebuah kekeliruan dalam pemberitaan yang telah kami sajikan. Dengan begitu Kami bisa belajar dan terus berkarya dalam menjalankan tugas jurnalistik dengan baik dan lebih hati hati.

Media Pesisir News dalam memberikan informasi ke Publik akan selalu berupaya dan tetap mengacu kepada Kode etik dan etika jurnalis secara proporsional dan profesional sesuai kaedah kaedah jurnalistik berpedoman kepada Undang-Undang Pokok Pers di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan menaruh harapan, usaha dan doa, Kami berkomitmen untuk memberikan kepercayaan kepada publik terkait informasi yang telah kami sajikan berkredibilitas, menguji kelayakan informasi yang diterima sesuai UU Pers agar karya jurnalistik yang dihasilkan bermutu dan menarik, menjunjung profesionalitas, proporsional, berimbang dan tidak memihak, menolak hadiah, pemberian atau janji dari narasumber yang berhubungan dengan pokok permasalahan sewaktu bertugas.

Info lebih lanjut silakan hubungi kami;

Nomor Pengaduan: 0822-8951-1088

Email: mediapesisirn@gmail.com

Salam Hormat, 

REDAKSI