Home / Politik

Satu Hati, Kampanye Dialogis BIJAK di Bagan Jawa, Masyarakat Kompak Nyatakan Coblos Nomor 2 Pilkada Rohil 2024

Media Pesisir News - 10 Oktober 2024, 22:49 WIB

Satu Hati, Kampanye Dialogis BIJAK di Bagan Jawa, Masyarakat Kompak Nyatakan Coblos Nomor 2 Pilkada Rohil 2024

Bagansiapiapi, Mediapesisirnews.com | Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2, H. Bistamam dan Jhony Charles di Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rohil tahun 2024 disambut ribuan masyarakat yang menyatakan ingin perubahan untuk Rohil yang bermartabat dan sejahtera. kamis (10/10/2024). 

Bertempat di caffe Satria Tangko, kedua Paslon Bistamam-Jhony Charles Kompak (BIJAK) yang mengusung perubahan ikut kompak menyapa semua masyarakat yang hadir dalam senyuman dan hanyut dalam kebersamaan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk Rohil kedepannya. 

Hadir dalam Kampanye Dialogis Pasangan nomor urut 2  H.Bistamam selaku Calon Bupati Rohil, Jhony Charles selaku Calon Wakil Bupati, Tokoh berpengaruh di Rohil Azhar Syakban alias Wak Atan, Tokoh Berpengaruh Riau atau Mantan DPRD Riau 2 Periode Asri Auzar, Anggota DPRD Rohil Basiran dari Ketua DPD partai Pendukung Nasdem.

Tidak hanya itu diperkuat dengan kehadiran Amansyah dan Sutiyo Pramono dari Ketua dan Anggota partai pendukung PAN, Ketua Perwedisuito dari partai Pendukung PPP, Ketua Abu Khori dari Partai Pendukung PKB, Perwakilan dari partai pengusung PBB, Partai Gelora dan juga Tokoh Masyarakat setempat selaku koordinator Bagan Jawa Hermanto SH, tokoh Agama, Mantan Penghulu, team pendukung Paslon 02 dan ribuan dan masyarakat Bagan Jawa sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua DPRD Rohil Nasdem Nur Basiran Effendi menyampaikan bahwa pihaknya bersama 5 partai lainnya merasa kurang yakin dalam memenangkan pasangan Bijak nomor urut 2 ini.

Tetapi Ketua Basiran ini memiliki Keyakinan bahwa dihadapannya ada ribuan Masyarakat Bagan Jawa yang hadir di acara tersebut bisa dan InsaAllah mampu memenangkan Calon Bupati Wakil Bupati H. Bistamam Jhoni Charles menjadi Pemimpin 5 tahun kedepannya. Dengan cara mengajak seluruh sanak keluarga, Kerabat dan seluruh kenalannya di setiap penjuru wilayah Rokan Hilir agar bersama -sama mencoblos pasangan Bijak nomor urut 2 pada tanggal 27 November 2024.

"seterusnya, sampaikan kepada seluruh sanak keluarga kita untuk memenangkan dan mencoblos Calon Bupati Wakil Bupati H.Bistamam Jhony Charles pasangan nomor urut 2, sehingga Pasangan Bijak ini memenangkan kompetisi Pilkada ini. Ajak Ketua Basiran di sambut semangat dan setuju mencoblos nomor 2 oleh ribuan massa yang hadir di saat kampanye tersebut.

Ditambahkan oleh Ketua DPD Partai PAN Amansyah, dalam orasinya, Amansyah menyampaikan sebagai partai koalisi, pihaknya mempersembahkan pasangan H. Bistamam dan Jhony Charles kepada seluruh masyarakat Bagan Jawa juga kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Sambung Amansyah, yang juga anggota DPRD Rohil, untuk merobah negeri kita ini, kalau kita tidak merubah nya, tidak ada orang lain yang akan merubahnya.

Bapak ibuk sekalian, pasangan yang akan kita beri mandat memimpin Rohil 5 tahun kedepannya ini memiliki memiliki dedikasi, memiliki kredibilitas dan memiliki Pendidikan yang mempuni.

Omong kosong negeri ini bisa di bangun, kalau Pemimpin itu tidak memiliki Pendidikan yang cukup, dalam memimpin perlu dedikasi dan berilmu. Keberanian saja tidak cukup bapak ibuk sekalian, karena kalau tidak begitu maka semua aturan akan di tabrak semua, hari ini terjadi aturan di tabrak semua.

Oleh karena itu, bapak ibu sekalian, kita yakini bahwa pasangan Bijak nomor urut 2 H. Bistamam Jhony Charles akan menjadi sosok Pemimpin yang berkeadilan.

Maka dari itu, marilah kita semua yang ada di sini secara bersama – sama mengajak seluruh sanak Keluarga dan Sahabat -sahabatnya pada tanggal 27 November 2024 nanti mencoblos nomor urut 2.

Di akhir orasinya, Amansyah menyampaikan dengan jujur bahwasannya hampir seluruh tokoh- tokoh berpengaruh baik yang berada di  Kabupaten Rokan Hilir maupun yang berada di luar Rohil semua memberikan dukungan, dia dan restu kepada pasangan Calon Bupati Wakil Bupati H. Bistamam Jhony Charles.

"Nanti mungkin akan ada serang -serangan apa namanya orang sedekah . Nanti kalau ada orang sedekah di ambil saja, namanya orang sedekah dan anggaplah itu selama 3 tahun lebih tidak ada memberi apa-apa, tetapi pada hari pencoblosan kita joblos nomor? Dijawab oleh ribuan Masyarakat yang hadir dengan 2, nomor urut 2. Siapa dia Bijak Kompak," tutup Amansyah.

Editor: Redaksi

Share :

Terpopuler


DPW MUKI Riau Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Terpopuler

28 Februari 2023, 14:08 WIB

DPW MUKI Riau Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Berita Terbaru


MUI Rohil Kunjungi Bawaslu Bahas Pilkada Rukun, Damai dan Sejuk

Berita Terbaru

08 Oktober 2024, 19:16 WIB

MUI Rohil Kunjungi Bawaslu Bahas Pilkada Rukun, Damai dan Sejuk
DPRD Rohil Gelar Sidang Paripurna Hut Rohil Ke-25 Tahun 2024

Berita Terbaru

05 Oktober 2024, 01:42 WIB

DPRD Rohil Gelar Sidang Paripurna Hut Rohil Ke-25 Tahun 2024

Berita Lama


Daftar 14 Negara yang Dilarang Masuk Indonesia Mulai Hari Ini

Berita Lama

07 Januari 2022, 11:39 WIB

Daftar 14 Negara yang Dilarang Masuk Indonesia Mulai Hari Ini
Ashanty Positif Omicron Usai Pulang dari Turki

Berita Lama

07 Januari 2022, 11:42 WIB

Ashanty Positif Omicron Usai Pulang dari Turki
DPD TOPAN RI Rohil Silaturahmi Ke Desa Aek Batu

Berita Lama

10 Januari 2022, 03:27 WIB

DPD TOPAN RI Rohil Silaturahmi Ke Desa Aek Batu